REVIEW blush on maybelline color show

Hai! ini pertama kalinya aku nulis Blog untuk Review some lil' thingy. Kali ini aku mau review Maybelline color show Blush on. 


Kali ini aku make shades Wooden rose, warna nya bagus bgt. Cocok buat kalian yang suka warna natural di pipi, aku make ini kesan-nya kaya Sunburn. pigmentasi nya bagus ga berlebihan pink nya.



Lumayan Fall out but it's ok because it has a good quality for a drugstore products. Also the price was so affordable Rp.49.800 and you can get this at Guardian/watson etc. atau bisa juga di counter maybelline terdekat. 
But, buat kalian yang suka matte blush atau gasuka pakai yang shimmer blush, you've might don't like this blush sry. its still normal it doesn't make your pores look bigger.

overall, aku suka banget sama blush on ini diantara blush on lain karena warna nya yang sangat natural, dan juga gampang banget di cari.

Komentar

Postingan Populer